Senin, 17 Maret 2014

  TIPS CANTIK BERBUSANA MUSLIM DAN TIPS BERBUSANA MUSLIM SAAT MUSIM HUJAN

 

* Tips Cantik Berbusana Muslim

Busana muslim adalah busana yang wajib di gunakan oleh setiap muslim,bukan hanya untuk mempercantik penampilan tapi juga sebagai sarana untuk menjalankan perintah ALLAH swt. Busana muslim trend busana yang banyak peminatnya.
kini sedang menjadi
   Saat ini banyak Produsen produsen busana memodifikasi model busana muslim yang menurut kebanayakan kaum wanita dapat menutup kecantikan,ketinggalan zaman dan tidak sesuai dengan trend busana baik di dalam dan di luar negeri.
  variasi sehingga banyak orang yang menyukainya,semakin bagus corak dan desainnya maka akan semakin banyak pemintanya.
Busana muslim kini hadir dengan berbagai model dan
Namun busana yang di ciptakan juga harus di perhatikan apakah terbuat dari bahan yang nyaman dan syar’i atau tidak.
Perlu di pahami bahwa budaya luar membawa pengaruh buruk untuk trend busana yang menjadi sorotan Di Indonesia karena Mayoritas Penduduk di Indonesia adalah Islam.
Jadi untuk memilih baju harus memperhatikan hal hal berikui ini ya ladies :
>Perhatikan Bahannya, Periksalah apakah bahan itu dapat menutup aurat tubuh secara merata atau tidak dan tidak ada satu sisi pun yang terbuka sehingga memperlihatkan aurat.
>Lihat modelnya, Untuk seoarg muslim harus sangat telioti untuk memlih model atau corak, dari model carilah busana dengan model yang tidah membuat lekukan tubuh terliahta.Untuk corak gunakan corak yang seerhana agar penampila akan terlihat lebih aggun.
> Lihat Coraknya, Untuk Corak pilihlah corak yang bernuansa islami atau bernuansa budaya khas indonesia,jadi tidak cuma tampil Muslimah tapi juga tampil Nasionalisme dengan mencintai Produk dengan Corak khas Indonesia.


* Tips Berbusana Muslim Saat Musim Hujan
Di musim hujan seperti ini bagi sebagian orang terkadang mengurangi semangat beraktivitas. Alasannya bermacam-macam, dari mulai karena dingin, lebih enak tidur, atau malas keluar rumah karena merasa ribet dengan busana yang mereka gunakan.
Sebagai seorang muslimah tentunya jangan sampai menjadikan hujan sebagai alasan kemalasan, yang akhirnya mengurangi produktivitas kita. Hujan adalah berkah, maka sebaiknya kita mensyukuri berkah ini dengan tetap bersemangat dalam menjalani aktivitas.
Yuk, lawan rasa malas kita! Dan sebenarnya kamu tidak perlu khawatir ribet dengan busana yang digunakan, karena ada solusi serta Tips Berbusana Muslim Saat Musim Hujan. Ada beberapa potong pakaian yang perlu kamu siapkan jika keluar rumah saat hujan. 

http://store.rumahmadani.com/category/supernova/

1. Mantel
Cardigan, jaket tebal, sweater, atau apapun yang bisa melindungi tubuhmu dari udara dingin bisa digunakan dalam padanan busana muslim di musim penghujan. Kalau kamu sudah menggunakan cardigan, bisa tambahkan jaket kulit jika sewaktu-waktu udara bertambah dingin.
2. Celana 
http://store.rumahmadani.com/category/vannara/Penting menggunakan bawahan yang tebal namun tetap nyaman untuk bisa melindungi kulit dari udara dingin yang bisa membuat kulit kering. Bila kamu menggunakan rok atau maxi dress, gunakan dalaman dengan bahan hangat dan nyaman untuk melindungi kulit kaki.
3. Syal Meski sudah menggunakan pashmina dan inner jilbab, kita juga bisa menambahkan aksesori syal tambahan di leher. Penggunaan syal ini bisa menghangatkan tubuh dan membuat kita semakin fashionable. 
Dengan mengaplikasikan tips ini, kamu tidak perlu khawatir meski harus menerobos hujan sepanjang hari. Karena kamu akan tetap merasa nyaman, tidak ribet, dan tetap cantik dengan busana muslim juga hijabmu.
Jangan jadi hambatan ya ladies untuk tetap tampil cantik dan simple saat musim hujan terutama bagi para muslimah, semoga tips dari admin ini bermanfaat bagi para hijabers terutama untuk aktivitas saat musim hujan ini. 



GOOD LUCK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar